Wednesday, November 30, 2011

BAND PERTAMAX DI KANTOR BARU KASKUS

Rabu 16 November 2011 kemarin, kami mendapatkan suatu pengalaman yang istimewa dan sangat berkesan. Kami diundang untuk bermain di kantor baru situs forum terbesar di Indonesia , KASKUS

Merupakan suatu kehormatan dan kebanggan buat kami, karena baru saja berselang sekitar dua minggu Kaskus menempati kantor tersebut, kami, SOULVIBE adalah satu-satunya band yang pertama kali diundang bermain disana untuk mengisi acara gathering pertama yang dihadiri oleh para bloggers dan kaskusers.

Kesempatan ini kami gunakan untuk tour dan melihat-lihat betapa keren dan seru-nya kantor baru mereka. Dengan interior yang memukau serta fasilitas yang tersedia, membuat kami takjud dan terheran-heran,"Ternyata ada juga ya kantir sekeren ini di Indonesia " : ) dan sekali lagi Soulvibe sebagai band yang PERTAMAX kali main disini ! Wasn't  it Cool !?

Kami juga berkesempatan untuk foto bersama "Mimin" sekaligus Founder dari Kaskus , 
Andrew Darwis :)





Apa yang telah mereka capai, mampu memotivasi dan mengingatkan kami bahwa kamipun memiliki impian yang harus terus diperjuangkan dengan semangat dan pantang menyerah : ) siapa tau, satu hari nanti kami juga bisa untuk memiliki kantor yang juga keren dan nyaman, amien.

Yang jelas kami percaya semua hal dimulai dari yang kecil dan kadang terkesan tida penting, namun dapat berubah menjadi hal yang besar dan luar biasa.

Feel The Vibe

2 comments: