Tuesday, December 13, 2011

Dukung Karya Anak Negeri !

Sebagai band Indonesia, kami akan sangat bangga apabila bisa bermain menggunakan apparel hasil produksi anak negri. Dan merupakan suatu kehormatan apabila kami diberikan kepercayaan untuk memakainya. Kesempatan seperti ini kami sambut dengan tangan terbuka, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami untuk lokal brand.

Telah beberapa kali kami di support oleh berbagai brand lokal, mulai baju-baju dari INKSOMNIA, jeans dari VISION MISSION , sepatu dari JUMPER, sampai jaket batik dari FLEUR, serta beberapa lagi lainnya, dan untuk kesekian kalinya dengan bangga kami memakai produk karya anak negeri, sebuah brand sepatu lokal yang bernama 
HAVEHAD shoes : )




Sekarang brand-brand lokal juga ngga kalah bagusnya dengan brand luar, dan dengan memakai brand-brand lokal disetiap kesempatan ataupun event kami berharap semakin banyak lagi yang mengapresiasi dan membeli produk-produk lokal. Kami menilai brand-brand lokal ini sebagai karya anak bangsa, yang nanti-nya apabila terus didukung, akan mampu mengharumkan Bangsa dan Negara kita Indonesia.


Kami percaya, Indonesia akan lebih maju lagi seiring perkembangan produktifitas anak-anak mudanya ! Ayo dukung karya Anak Negeri !





Once Again, thank you All !

follow @HAVEHADfootwear @VMjeans @ JUMPER_footwear

1 comment:

  1. beneeeeeeeeeerrrrrrrrrrr banget tuh, coz kbanyakan orang Indonesia lebih cinta produk luar,



    Cinta Soulvibe ya pasti cinta Indonesia jg dong hehehe

    ReplyDelete